Monday, December 16, 2013

Kebaya Modern Tahun 2014

Kebaya Modern  |   Model Kebaya Modern pada tahun 2014 nanti semakin diminati dan ditunggu karena rancangan dan modelnya semakin bagus dan beragam. Perancang kenamaan seperti Adjie Notonegoro, Anne Avanti, Biyan Wanaadmaja dan perancang terkenal lainnya sudah banyak membuat beragam Model Kebaya Modern.

kebaya modern

Terdapat banyak versi tentang asal-usul kebaya di Indonesia, salah satunya mengatakan bahwa kebaya diperkenalkan oleh bangsa Portugis yang pernah menjajah Nusantara. Terlepas dari semua sejarah asal-usul tersebut, kebaya mulai terkenal di tanah air sejak abad ke-15 atau ke-16 Masehi. Kebaya dipakai oleh keluarga kerajaan atau bangsawan dan nyonya belanda yang bermukim di Indonesia.

Sejak melinium baru baju kebaya tidak lagi identik dengan nyonya gedongan dan sanggul yang besar. Wanita muda dan remaja pun sudah menggemari baju kebaya modern, karena rancangan model baju kebaya modern selalu mengikuti perkembangan  zaman. Kebaya dapat dimodifikasi sedemikian rupa dan dapat dipadu-padankan dengan beragam bawahan, seperti dengan jeans dan lainnya.

ModelKebaya Modern 2014 sangat banyak ragam dan macamnya begitu juga baju kebaya muslimah modern serta kebaya muslim modern. Baju kebaya sering dipakai pada acara-acara formal, seperti resepsi, peresmian atau perayaan. Setiap wanita karir banyak memiliki koleksi kebaya modern. (artikel berhubungan dengan: kebaya modern, trend Kebaya 2014, baju kebaya remaja, model kebaya modern 2014, model kebaya 2014, baju kebaya 2014, model baju kebaya 2014, model kebaya modern, kebaya muslim modern 2014, baju kebaya modern, kebaya remaja, gaun kebaya modern, kebaya modern remaja).

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...