Wednesday, November 13, 2013

Persiapan Kebaya Pengantin Muslim dihari Pernikahan

kebaya pengantin muslim | Tampil cantik dan sempurna dengan kebaya pengantin dihari pernikahan adalah impian setiap wanita. Pada era modern ini para wanita termasuk kaum muslim selalu ingin menggunakan kebaya pengantin muslim pada hari pernikahannya. Karena dengan mengenakan kebaya pengantin akan menampilkan kesan modern, elegan dan eksotis.

kebaya pengantin muslim
4 sampai 5 bulan adalah waktu yang baik untuk mempersiapkan kebaya pengantin muslim baik dalam memilih bahan, model dan perancangnya. Pilihan lain yang tersedia bila ingin tampil dengan kebaya pengantin muslim dihari pernikahan adalah dengan menyewa.

Model kebaya pengantin muslim yang bisa dipilih semakin banyak, mulai dari yang tradisional hingga kebaya dengan sentuhan modern. Model yang Anda pilih pastikansesuai dengan bentuk tubuh. Kadang, kebaya tersebut sangat cantik saat dipajang, tetapi tidak cocok dengan bentuk tubuh Anda. Cari referensi di internet, buku pernikahan atau penjahit khusus kebaya pengantin untuk mencari model yang paling pas untuk tubuh Anda.

Warna kebaya pengantin yang dipakai turut mendukung kesempurnaan penampilan Anda. Warna kebaya pengantin biasanya sesuai dengan tema pernikahan. Jangan lupa memastikan warna kebaya Anda sesuai dengan warna kulit. Jangan memaksakan warna kebaya yang sama dengan tema jika tidak cocok dengan warna kulit Anda. Pastikan kain kebaya Anda nyaman di kulit. Sesuaikan juga apakah pesta pernikahan diadakan di dalam ruangan atau luar ruangan. Jika pesta diadakan di luar ruangan saat siang, pilih kebaya yang ringan dan tidak berat agar Anda leluasa bergerak dan tidak mudah berkeringat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...